Pengunjung Website
Hari Ini: 3,458
Minggu Ini: 3,456
Bulan Ini: 986,384
|
Jumlah Pengunjung: 4,847,789

Bersinergi Bersama Forkopimda Lampung, Lanud BNY Ikuti Upacara Bendera Bulanan

TNI AU. Bandar Lampung. Prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengikuti Upacara Bulanan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung di lapangan Korpri, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Senin (6/5/2024).

Kegiatan upacara ini dipimpin Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay selaku Inspektur Upacara, komandan upacara Lettu Kum P.H. Sembiring, bertindak selaku perwira upacara Letda Sus Heri Mulyono sementara pembaca UUD 1945 Serda Verdian dan pengucap Sapta Marga Pratu Iwan serta pengibar bendera dari Satuan Polisi Militer Lanud Pangeran M. Bun Yamin.
Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi pada amanatnya yang dibacakanKetua DPRD Provinsi Lampung mengajak Aparatur Sipil Negara dan TNI-POLRI untuk bersikap profesional dan netral menjelang pemilihan kepala daerah, mengedepankan penegakan hukum yang adil dan proporsional serta patuh terhadap etika dalam pelaksanaan tugas.
"Saya berharap dengan komitmen kita semua, Pilkada dapat berjalan sukses dan memberikan hasil yang bermanfaat bagi kemajuan Provinsi Lampung," tegas Gubernur.
Hadir dalam upacara bendera bulanan, para pejabat TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Lampung.