Pengunjung Website
Hari Ini: 17,117
Minggu Ini: 92,364
Bulan Ini: 441,271
|
Jumlah Pengunjung: 2,970,511

Buka Puasa Bersama dan Syukuran Kenaikan Pangkat di Lanud Suryadarma

TNI AU.  Subang, Lanud Suryadarma. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M. menghadiri kegiatan buka puasa bersama dan syukuran kenaikan pangkat, keluarga besar Lanud Suryadarma, di hanggar Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Subang, Senin (1/4/2024).

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan TNI AU, atas prestasi, dedikasi yang telah ditunjukkan. Sehingga patut disyukuri, karena tidak semua orang beruntung mendapatkan kenaikan pangkat.

Senada dengan Danlanud Suryadarma, KH. Sumarno Syafi'i  dalam tusiahnya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Lanud Suryadarma yang mendapatkan kenaikan pangkat, periode April 2024. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, kita semakin banyak bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT berikan.

"Sebagai manusia kita hanya bisa merencanakan namun semua keputusan ada di dalam ridho Allah SWT, oleh karena itu kita wajib selalu mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT," ujarnya.

Sebelum kegiatan buka bersama dan syukuran kenaikan pangkat dilaksanakan, terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh ustadz Dadang dan saritilawah oleh Serda Syabila.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Adim Sapuan beserta segenap pengurus, Danwing Udara 8, para Kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, para pejabat Lanud Suryadarma, dan segenap personel Lanud Suryadarma.