Pengunjung Website
Hari Ini: 17,695
Minggu Ini: 169,089
Bulan Ini: 145,444
|
Jumlah Pengunjung: 6,644,202

Bukti Kompaknya TNI-Polri, Danlanud Roesmin Nurjadin Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara ke-78

TNI AU. Sinergi dan kekompakan TNI-Polri di Provinsi Riau sangat kuat, hal ini saat para pimpinan TNI, yaitu Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Harmel, M.Tr.Hanla., M.M., dan Kasrem 031/Wirabima Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P,. M.Si., mewakili Danrem 031/WB kompak datang ke Kediaman Kapolda Riau untuk memberikan ucapan dan kue dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara yang ke-78, Senin (1/7/2024).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin beserta rombongan memberikan kejutan diiringi lagu happy birthday oleh Satsik Korem 031/WB dan disambut langsung oleh Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Wakapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Kasihan Rahmadi, S.H., M.H., beserta para pejabat utama Polda Riau.

Selaku tertua rombongan, Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-78, "Kami mewakili TNI di Provinsi Riau mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 Kepolisian Republik Indonesia khususnya kepada senior dan rekan-rekan kepolisian yang berdinas di Provinsi Riau, semoga semakin profesional, optimis, berintegritas, dan dicintai rakyat,” ungkap Danlanud Roesmin Nurjadin.

Sementara itu Kapolda Riau menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas kejutan yang diberikan keluarga besar TNI di wilayah provinsi Riau. Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sinergi TNI-Polri yang sangat baik di Provinsi Riau.

"Dalam kesempatan ini pula kami Kepolisian Daerah Riau menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tentara Nasional Indonesia di wilayah provinsi Riau yang telah bersinergi membantu tugas kepolisian," ucap Kapolda.

Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan terasa saat para pimpinan TNI dan Polri saling berbagi ucapan dan harapan dalam suasana yang meriah dan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolda Riau didampingi Danlanud Roesmin Nurjadin, Danlanal, dan Kasrem 031/WB.

Turut hadir dari Lanud Roesmin Nurjadin dalam kegiatan tersebut Kadisops, Kadislog, Kadispotdirga, Dansatpom, Dansaktek 045, Dansathanlan, serta Kaintel.