Pengunjung Website
Hari Ini: 3,593
Minggu Ini: 55,863
Bulan Ini: 503,137
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,895

Calon Siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara Ikuti Tes Akademis Di Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin

TNI AU. Calon siswa (casis) SMA Pradita Dirgantara 2024/2025 dari Provinsi  Bangka Belitung mengikuti seleksi Akademis Tingkat Daerah jalur reguler yang dilaksanakan di Lanud H. AS Hanandjoeddin, Sabtu (3/2/2024).

Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol. bersama Ketua Yasarini Lanud H.AS Hanandjoeddin Ny Karlina Dian Bashari turut hadir dalam pelaksanaan Tes SMA Pradita tersebut.

"Alhamdulillah, Dari Provinsi Bangka Belitung ada 10 Casis yang lolos seleksi administrasi," ucapnya. "Kemudian pada hari ini, para casis sedang melaksanakan tes akademik tingkat daerah. Semoga para perserta yang mengikuti seleksi akademik tersebut mampu melaksanakan tes dengan baik." harapnya.

"Para casis yang lulus tes akademik akan mengikuti tes selanjutnya yang meliputi English speaking, tes kesehatan, dan tes psikologi." jelas Danlanud ASH. "Harapannya para casis mampu melaksanakan semua tahapan tes tingkat daerah, Sehingga mereka semua bisa mengikuti seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Solo Jawa Tengah dan bisa lulus menjadi Siswa SMA Pradita Dirgantara." pungkasnya