Pengunjung Website
Hari Ini: 10,041
Minggu Ini: 34,199
Bulan Ini: 1,017,121
|
Jumlah Pengunjung: 4,878,524

Casis Bintara Lanud Silas Papare Melaksanakan Tes Psikologi

TNI AU. Jayapura. 36 Casis Bintara P.K Gelombang I Tahun 2024 Panda Lanud Silas Papare melaksanakan tes psikologi, bertempat di Gedung Megantara Lanud Silas Papare, Selasa (16/4/2024).

​Tes ini dilaksanakan satu hari di bawah pengawasan dari staf Psikologi Lanud Silas Papare dipimpin oleh Kasubsipsi Lanud SPR Lettu Kes Tommy Farismaraya., S.Psi., beserta staf.
Tujuan tes psikologi untuk mengetahui sampai sejauh mana bakat, kemampuan, kepribadian dan kejiwaan casis, sehingga diharapkan nantinya dapat menghasilkan calon prajurit TNI AU yang tangguh, handal dan profesional dalam melaksanakan setiap penugasan.
Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., menyampaikan agar para casis jangan lupa berdoa, dan yakin para casis Panda Lanud Silas Papare pasti bisa menyelesaikannya dengan baik.
“Bahwasannya tes psikologi secara online ini tidak hanya dilaksanakan oleh Panda Lanud SPR saja melainkan dilaksanakan oleh seluruh panitia daerah (Panda) lainnya di seluruh Indonesia,” ungkap Marsma TNI Indan.