Pengunjung Website
Hari Ini: 34,929
Minggu Ini: 249,064
Bulan Ini: 503,669
|
Jumlah Pengunjung: 5,678,209

Cinta Tanah Air dan Bangsa, Babinpotdirga Lanud YKU Timika Latihkan Upacara Bendera pada Pelajar Yayasan Elsyadai Dolvinus

TNI AU. Timika. Bertempat di lapangan upacara Yayasan Elsyadai Dolvinus Timika kampung binaan Nawaripi,  Babinpotdriga Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Sertu Kasimirus Anitu bersama para guru memberikan latihan upacara dan pengibaran bendera Merah Putih. Rabu (22/05/2024).

Latihan upacara dan pengibaran bendera Merah Putih ini dalam rangka mendukung kegiatan upacara bendera di sekolah sekaligus sebagai sarana meningkatkan Wawasan Kebangsaan para pelajar, selain itu kegiatan pemberian latihan upacara ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan upacara hari senin yang dilakukan sebagai rutinitas Siswa-siswi serta memahami makna dari upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin.

Kepala Yayasan  Elsyadai Dolvinus Timika kampung Nawaripi bapak Beni Salosa menyampaikan,  “Kami sangat mendukung kegiatan yang diberikan oleh Bapak Babinpotdriga Lanud YKU dan ini harus dilakukan agar para siswa mampu memahami dan mengerti arti dari perjuangan bangsa," ucapnya.

"Kemudian saya berharap nantinya para pelajar dapat menimba pengetahuan tentang pengibaran bendera bendera Merah Putih yang selalu dilaksanakan di sekolah setiap hari senin atau hari besar nasional, serta menambah kecintaanya terhadap Tanah Air tercinta," ungkap Kepala Yayasan. (Penyku)