Pengunjung Website
Hari Ini: 6,262
Minggu Ini: 58,528
Bulan Ini: 505,798
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,554

CIPTAKAN ZERO ACCIDENT, LAIKLAMBANGJA KOOPSUD II ADAKAN SAFARI LAMBANGJA DI LANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN

TNI AU. Kelaikan Keselamatan Terbang dan Kerja  (Laiklambangja) Koopsud ll, memberikan pembekalan kepada jajaran Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud J.B. Soedirman.
Kegiatan tersebut berupa Safari Lambangja (Keselamatan Terbang dan Kerja) TA 2024 yang dilaksanakan oleh Kalaiklambangja Koopsud II, Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., M.Han beserta tim, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud J.B.Soedirman, Purbalingga Selasa (27/02/2024).
Mengawali kegiatan, Kepala Dinas Personel Lanud J.B. Soedirman, Mayor Adm Sonny Ariefianto, S.E. Ak. mewakili Komandan Lanud J.B. Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty mengucapkan banyak terima kasih kepada Kalaiklambangaja Koopsud II, Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., M.Han. beserta tim yang sudah menyempatkan hadir di Lanud J.B. Soedirman.
“Kami mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi pencerahan sekaligus informasi dan menambah wawasan bagi seluruh anggota Lanud J.B. Soedirman baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS tentang keselamatan terbang dan kerja atau Lambangja,” ujar Kadispers.
Sebelum menyampaikan ceramahnya yang disampaikan didepan anggota Lanud J.B. Soedirman, Kalaiklambangja  mengajak seluruh anggota yang hadir untuk bersama-sama menyimak dan memahami materi yang akan disampaikan dalam ceramah nantinya.
Ceramah ini bertujuan untuk mengingatkan kembali akan pentingnya lambangja bagi personel di jajaran TNI AU dalam melaksanakan tugas dan untuk menciptakan Zero Accident.
Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memicu semangat seluruh anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan.
Acara tersebut juga diharapkan dapat menjadi ajang bertukar informasi sekaligus menjalin silahturahmi bagi personel Lanud J.B. Soedirman.
Kegiatan Safari Lambangja oleh Laiklambangja Koopsud II TA. 2024 ini diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud J.B. Soedirman dan dilanjutakan dengan menijau secara langsung kebeberapa staf.