Pengunjung Website
Hari Ini: 307
Minggu Ini: 306
Bulan Ini: 151,005
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,762

Courtesy Call PERMABUDHI Provinsi Maluku di Pangkalan TNI AU Pattimura Ambon

TNI AU. Ambon. Bertempat di Mako Lanud Pattimura, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, menerima kunjungan kehormatan dari Persatuan Umat Buddha Indonesia (PERMABUDHI) Provinsi Maluku, Ibu Tjoa Tinnie Pinontoan (Alin), beserta rombongan, Ambon, Selasa (2/7/2024).
Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang didampingi oleh para pejabat utama Lanud Pattimura menyambut hangat kedatangan rombongan PERMABUDHI Prov. Maluku. Hadir dalam kunjungan ini antara lain Ketua DPD PERMABUDHI Provinsi Maluku, ibu Tjoa Tinnie Pinontoan (Alin), Sekretaris DPD PERMABUDHI Provinsi Maluku, Caroline Tanimena (Lin), Anggota DPD PERMABUDHI Provinsi Maluku, Ni Komang Ayu (Ayu), perwakilan Pembimas Buddha Provinsi Maluku Triyo Wibowo (Triyo), dan Bendahara DPD PERMABUDHI Provinsi Maluku Budi Lee Santoso (Budi).
Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan ketua dan pengurus baru PERMABUDHI yang telah dibentuk pada 8 April 2023. Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai hal mengenai kerjasama dan sinergi antara Lanud Pattimura dan PERMABUDHI Provinsi Maluku guna mendukung program-program pemerintah demi terciptanya kerukunan, kesejahteraan, dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.
Komandan Lanud Pattimura menyampaikan apresiasinya terhadap kunjungan ini dan berharap agar hubungan baik antara Lanud Pattimura dan PERMABUDHI dapat terus terjalin dengan baik. "Kami siap bekerja sama dan bersinergi demi tercapainya tujuan bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Penerbang Tempur Hawk 100/200 ini.
Ikut Hadir dalam kegiatan adalah Kadisops, Kadispers, Kadislog, Kadispotdirga, Dansatpomau, Pamen, dan Perwira Lanud Pattimura.