Pengunjung Website
Hari Ini: 2,081
Minggu Ini: 78,406
Bulan Ini: 525,681
|
Jumlah Pengunjung: 7,024,439

Dalam Rangka Berakhirnya Masa Jabatan, Danlanud SUT Silaturahmi dan Pamitan Kepada Forkopimda Provinsi Sumbar

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat mengujungi Forkopimda Provinsi Sumatera Barat. Dalam silaturahmi ini, Danlanud menyampaikan perpisahan karena telah berakhirnya masa jabatan dan tugasnya di Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Kamis (15/2/2024).

Komandan Lanud SUT Kolonel Nav Saeful Rakhmat pertama kali mengunjungi Mapolda Sumatera Barat dan disambut hangat oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K., S.H., di Aula Kantor Kapolda Sumbar. Sebelum meninggalkan ruangan Kapolda, Danlanud juga tidak lupa saling bertukar cinderamata.

Pada hari yang sama, Danlanud melanjutkan kunjungannya ke Rumah Jabatan Gubernur Sumatera Barat dan disana Danlanud disambut hangat oleh Bapak Gubernur prov. sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., setelah selesai berbincang hangat dengan Bapak Gubernur, dilanjutkan kunjungan Silaturahmi ke Korem 032/ WBR untuk bertemu Komandan Korem 032/WBR, dengan sangat hangat Danrem Brigjen TNI Rayen Obersyil menyambut Danlanud. Tidak lupa Danlanud juga berkunjung ke kantor Kejaksaan Tinggi Prov. Sumbar dan disambut hangat oleh Kajati Sumbar Bpk. Asnawi, S.H., M.H., dan kunjungan Danlanud berakhir di Kantor Binda Sumbar dengan hangat Kabinda Sumbar, Bpk Hendra, S.I.P., M.M., menyambut kedatangan Danlanud Sutan Sjahrir.

Dalam silaturahmi  tersebut, kunjungan Danlanud SUT ke Danlantamal II Padang belum terlaksana, dikarenakan Danlantamal II Padang Laksma TNI Syufenri, S.Sos., M.Si., sedang melaksanakan dinas keluar daerah.

Kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sesama instansi vertikal yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya dapat di pertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi.