Pengunjung Website
Hari Ini: 6,262
Minggu Ini: 58,528
Bulan Ini: 505,798
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,554

Dalam Rangka Melaksanakan Kunjungan Kerja, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Sambut Kedatangan Wamenhan RI

TNI AU. Timika. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., menyambut kedatangan Letjen TNI (Purn) Muhammad Herindra, MA., M.Sc. (Wamenhan RI) beserta Rombongan. bertempat di Bandara AVCO Mozes Kilangin, Kab. Mimika, Papua Tengah. Kamis (18/4/2024).

Kedatangan Wamenhan RI beserta rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kab. Mimika, dengan kedatangan menggunakan Pesawat TNI AU Falcon dari Bandara Mopah Merauke.

Setibanya Wamenhan RI beserta Rombongan di bandara Mozes Kilangin Timika di sambut laporan Situasi Bandara Oleh Danlanud Yohanis Kapiyau, dilanjutkan menuju Makogabwilhan III untuk melaksanakan peninjauan dan melaksanakan Paparan Dari Pejabat TNI yang berada di wilayah kabupaten Mimika. Setelah itu dilanjutkan refresment, photo bersama dan menuju kembali ke bandara Mozes Kilangin melanjutkan penerbangan menuju Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Turut hadir dalam kegiatan Letjen TNI Richard Taruli Horja Tampubolon., S.H., M.M. (Pangkogabwilhan III), Brigjend TNI Murbianto Ariwibowo (Kasatgas Elang), Brigjend TNI Lucky Avianto (Pangkoops Habema), Brigjend TNI Aulia Dwi Nasrullah, S.E., M.Han. (Asops Kogabwilhan III), Brigjend TNI Muhammad Nasrullah Nasution (Asintel Kogabwilhan III) dan para Pejabat TNI di wilayah Kabupaten Mimika. (Penyku)