Pengunjung Website
Hari Ini: 3,561
Minggu Ini: 55,828
Bulan Ini: 503,102
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,860

Dankosek I Hadiri Peresmian Gazebo Maguwo Sakti 97 di Pagosita Lanud Roesmin Nurjadin

TNI AU. Medan-Pen-Kosek I.    Komandan Komando Sektor I Marsma TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., yang merupakan Alumni AAU tahun 1997 “Maguwo Sakti” turut hadir dalam acara aperesmian Pembangunan Gazebo Maguwo Sakti 97 Hole 9 Padang Golf Simpang Tiga (Pagosita) yang merupakan fasilitas olahraga milik Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Minggu (7/7/2024).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., yang juga Alumni AAU 1997 bersama Ketua Paguyuban Maguwo Sakti 97 Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han. Selain itu dilaksanakan juga penggutingan pita oleh Ketua Paguyuban Maguwo Sakti 97 didampingi Danlanud Roesmin Nurjadin beserta istri dan Dankosek I Medan beserta istri serta disaksikan oleh Paguyuban Maguwo 97 yang hadir di Pagosita.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan sumbangsih Maguwo Sakti 97 dalam memperindah Pagosita di Lanud Roesmin Nurjadin dengan dibangunnya Gazebo di Hole 9 Pagosita. "Tentunya ini salah satu cara kita untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi lingkungan, karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya." Ucap Danlanud Roesmin Nurjadin.

Senada dengan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Ketua Paguyuban Maguwo Sakti 97 juga menyampaikan melalui pembangunan gazebo ini dapat memberikan manfaat untuk lingkungan dan dari lingkungan tersebut akan memberikan energi positif dengan doa-doanya.

Ketua Paguyuban Maguwo Sakti 97 juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi mewakili Paguyuban Maguwo Sakti 97 atas dedikasi dan inovasi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sehingga terus membesarkan nama Alumni AAU 97. Gazebo Maguwo Sakti 97 di Pagosita ini adalah gazebo keempat yang dibangun Maguwo Sakti 97, sebelumnya telah dibangun di Malang, Halim, dan Yogyakarta. Dalam acara peresmian ini juga dilaksanakan pemberian tali asih dari Maguwo Sakti 97 kepada masyarakat sekitar.