Pengunjung Website
Hari Ini: 2,510
Minggu Ini: 54,781
Bulan Ini: 502,056
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,814

Danlanud Abd Saleh Hadiri Apel Gelar Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., menghadiri apel gelar pengamanan Pemilu tahun 2024 di lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya, Kamis (1/2/2024).

Bertindak sebagai pengambil Apel adalah Mayjen TNI Rafael Granada Baay., S.E., M.M., Pangdam V/Brawijaya dan sebagai  Komandan Apel Letkol Pas Puthut H.M., M.Han., Danyon Komando 464 Kopasgat, dan diikuti  personel dari TNI AD, AL dan AU.

Dalam sambutannya Pangdam V Brawijaya menyampaikan, selaku Pangdam V/Brw mengajak seluruh prajurit Kodam V/Brw untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugas Pengamanan Pemilu sehingga proses pemilu berlangsung dengan damai aman.  Profesionalisme, disiplin dan kemampuan teknis dalam melaksanakan tugas pengamanan kita harus selalu siap sedia dalam menghadapi segala kemungkinan dan tantangan yang mungkin timbul dengan mengedepankan tindakan yang proporsional serta mengutamakan kepentingan masyarakat. Kita mengajak semua elemen agar bersama - sama kita semua bersatu menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan tugas Pengamanan Pemilu dengan lancar dan aman.

Hadir pada apel tersebut, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. (Kapolda Jatim), Ibu. Dr. Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Gubernur Jatim), Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., (Pangkoarmada II),  Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama, M.Han., (Danlanud Muljono), pejabat TNI Polri wilayah Jatim dan pejabat Pemprov Jatim.