Pengunjung Website
Hari Ini: 1,130
Minggu Ini: 397,444
Bulan Ini: 928,374
|
Jumlah Pengunjung: 4,789,778

Danlanud Adi Soemarmo Gelar Exit Briefing Jelang Sertijab

TNI AU. Surakarta.  Menjelang berakhirnya masa jabatan, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., menggelar Exit Briefing yang diikuti seluruh pejabat Lanud Adi Soemarmo di gedung Grha Dirgantara.  Selasa (30/4/2024).
Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat Lanud Adi Soemarmo atas kerja keras, dedikasi, loyalitas, dan kerjasama yang selama ini telah terjalin.
Disisi lain Danlanud menyampaikan rasa syukurnya karena selama melaksanakan tugas di Lanud Adi Soemarmo berbagai kemajuan telah dicapai dan berjalan dengan lancar, diantaranya perbaikan dapur Selatan, pembuatan aplikasi E-Learning di Setukpa, pemasangan videotron di Grha Dirgantara dan ruang rapat Danlanud, pengolahan air minum di Skadik 402, pembuatan taman anggrek Argasoka di Skadik 401 serta renovasi lapangan tenis Adi Soemarmo. 
Selain beberapa program yang sudah dilaksanakan,  Danlanud menyampaikan masih ada beberapa program yang masih dalam proses dan belum selesai dilaksanakan. Danlanud berharap pending matters tersebut agar dapat dilanjutkan oleh Komandan Lanud yang baru.
Exit briefing merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebelum pelaksanaan upacara Sertijab dilaksanakan, juga merupakan penyampaian arahan terakhir, demi keberlanjutan dan peningkatan kinerja guna mempertahankan pencapaian kerja yang telah ditunjukkan. Selain itu, Danlanud juga mohon diri  dan menyampaikan permohonan maaf kepada pejabat.