Pengunjung Website
Hari Ini: 5,934
Minggu Ini: 30,102
Bulan Ini: 1,013,030
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,435

Danlanud Adi Soemarmo Ikuti Entry Briefing Pangkoopsud II Secara Vicon

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., mengikuti Entry Briefing Panglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud II) yang baru Marsda TNI Budhi Achmadi, secara vicon di ruang rapat, Kamis (26/10/2023).
Pada entry briefing tersebut Pangkoopsud II menyampaikan beberapa hal untuk dipedomani diantaranya salah satu kriteria pemimpin yang baik itu adalah yang bisa menciptakan generasi pemimpin yang lebih baik. Setiap personel adalah pemimpin, sehingga harus belajar bagaimana menjadi pemimpin yang berkarakter, profesional dan berwawasan. "Jangan meremehkan tugas dan jabatan dilevel apapun, karena untuk menjadi sukses dalam profesi apapun itu hanya dua hal yaitu passion and hardwork", lanjut Pangkoopsud.
Selanjutnya Pangkoopsud II menyampaikan juga akan pentingnya manajemen sistem dalam satuan, setiap Komandan harus hands on dan dalam setiap pelaksanaan tugas kita harus fokus pada tupoksi. "Selain itu pahami safety manajemen sistem untuk menuju zero accident", lanjutnya.
Turut mendampingi Danlanud pada kegiatan tersebut Kadispers, Kadislog, Dansetukpa, Danwingdik 400/Matukjur, Dansatpom serta para Danskadik.
[caption id="attachment_354117" align="alignnone" width="300"]Danlanud Adi Soemarmo Ikuti Entry Briefing Pangkoopsud II Secara Vicon Danlanud Adi Soemarmo Ikuti Entry Briefing Pangkoopsud II Secara Vicon[/caption]
[caption id="attachment_354118" align="alignnone" width="300"]Danlanud Adi Soemarmo Ikuti Entry Briefing Pangkoopsud II Secara Vicon Danlanud Adi Soemarmo Ikuti Entry Briefing Pangkoopsud II Secara Vicon[/caption]