Pengunjung Website
Hari Ini: 19,824
Minggu Ini: 43,989
Bulan Ini: 1,026,916
|
Jumlah Pengunjung: 4,888,320

Danlanud Adi Soemarmo Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan Oktober di Lanud Adi Soemarmo

Danlanud Adi Soemarmo Pimpin Upacara Bendera 17an Bulan Oktober Di Lanud Adi SoemarmoTNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Bertempat di lapangan Dirgantara, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Bendera 17an Bulan Oktober yang diikuti oleh anggota Lanud Adi Soemarmo baik Militer dan Pegawai Negeri Sipil maupun siswa yang melaksanakan pendidikan. Selasa (17/10/2023)
Dalam sambutan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dibacakan Inspektur upacara menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi atas dedikasi dan kerja keras seluruh prajurit dan PNS TNI di manapun berada dan bertugas atas dilaksanakannya rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan secara lengkap di seluruh jajaran TNI, dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
Lebih lanjut Panglima TNI menegaskan bahwa netralitas TNI adalah sebuah komitmen yang jelas dan tidak bisa ditawar-tawar. TNI harus Netral karena TNI memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Sebagai salah satu pilar utama dalam pertahanan negara, TNI memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjamin tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan sejuk.
Turut pada upacara tersebut Kepala Dinas Logistik, Komandan Wingdik 400, Kepala RSAU dr. Siswanto, dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo.