Pengunjung Website
Hari Ini: 11,502
Minggu Ini: 63,769
Bulan Ini: 511,043
|
Jumlah Pengunjung: 7,009,799

Danlanud Adi Soemarmo Secara Resmi Buka Penatris Siswa Setukpa A-28

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., secara resmi membuka Penataran Istri (Penatris) Siswa Setukpa Angkatan ke-28, bertempat di Balai Prawiratama Setukpa Lanud Adi Soemarmo. Senin, (12/6/2023) 
Danlanud Adi Soemarmo Secara Resmi Buka Penatris Siswa Setukpa A-28 Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud menyampaikan bahwa istri seorang perwira merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan karena nantinya akan mendampingi suami sebagai calon pemimpin. Oleh karena itu sebagai pendamping suami, para peserta penatris dapat memberikan motivasi, menjadi mitra membangun rumah tangga yang harmonis dan dalam kedinasan dapat mendukung tugas suami. 
Lebih lanjut, Danlanud mengharapkan dengan kegiatan penatris ini dapat meningkatkan wawasan pengetahuan dan keterampilan istri sehingga memiliki kemampuan yang memadai agar selaras dengan tugas dan tanggung jawab suami secara tepat serta proporsional sesuai tuntutan kedinasan. 
Materi dari narasumber yang disampaikan pada kegiatan penatris yang berlangsung selama empat hari dari tanggal 12 sampai dengan 15 Juni 2023 ini, antara lain organisasi PIA Ardhya Garini dan Dharma Pertiwi, manajemen waktu, organisasi Yasarini, SMA Pradita Dirgantara, protokoler, komunikasi dan bicara efektif, etika pergaulan, tata rias dan etika berbusana. 
Kegiatan penatris ini diikuti 163 peserta dan 21 siswa Wara. Selain menerima materi diatas, para peserta Penatris juga menerima pembekalan dari Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ibu Dewi Tedi Rizalihadi. Pembukaan Penatris ini dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Ridha Hermawan, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/G III Depohar 50 , Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan pejabat Depohar 50.