Pengunjung Website
Hari Ini: 4,819
Minggu Ini: 57,081
Bulan Ini: 504,355
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,113

Danlanud Adi Soemarmo : "Setiap Siswa Dituntut Memiliki Kemampuan Akademik yang Memadai, Kesamaptaan Jasmani yang Prima, dan Kepribadian yang Baik"

TNI AU.  Surakarta. Lanud Smo. "Setiap siswa dituntut memiliki kemampuan akademik yang memadai, kesamaptaan jasmani yang prima dan kepribadian yang baik, dengan harapan setelah lulus pendidikan dapat menjadi contoh bagi anak buah dan sebagai calon-calon perwira yang loyal, militan dan profesional sehingga mampu menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks".
Demikian yang dikatakan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan,  S.H., M.Han., pada Upacara Pembukaan Pendidikan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan ke-30, di apangan Setukpa Lanud Adi Soemarmo. Jumat (26/1/2024)
Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa di lembaga pendidikan ini para siswa akan digembleng sesuai kurikulum pendidikan yang telah disiapkan guna merubah sikap mental dari seorang bintara menjadi perwira yang mumpuni sesuai dengan korps dan profesi masing-masing.
Setukpa angkatan ke-30 diikuti 177 siswa terdiri dari 20 siswa Wara dan 157 siswa Pria, selanjutnya mereka akan menempuh pendidikan selama lima bulan di Setukpa Lanud Adi Soemarmo di bawah kepemimpinan Komandan Setukpa Kolonel Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M.
Hadir pada upacara pembukaan pendidikan tersebut, para kepala dinas, Komandan Setukpa, Komandan Wingdik 400, para Komandan Skadik, dan para Pejabat Lanud Adi Soemarmo.