Pengunjung Website
Hari Ini: 1,303
Minggu Ini: 53,333
Bulan Ini: 1,036,260
|
Jumlah Pengunjung: 4,897,663

Danlanud Adisutjipto dan Ketua PIA AG Cab. 2 Lanud Adisutjipto Gab. Kodiklatau Hadiri Upacara HUT ke-78 TNI AU di AAU

TNI AU. Yogyakarta. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E.,didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau Ny. Astrid Dedy Susanto menghadiri upacara peringatan HUT ke-78 TNI AU  yang dipimpin langsung Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., di Lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta, Senin (22/4/2024). 

Kehadiran Panglima TNI didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., dan turut dihadiri oleh Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., Wakasau Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.IP., Wakasad, Wakasal, Wakapolri dan para mantan Kasau dari masa ke masa serta para pejabat utama Mabesau.

Kegiatan ini sendiri merupakan puncak dari seluruh rangkaian peringatan HUT ke-78 TNI AU yang mengangkat tema TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis Serta Dicintai Rakyat Dalam Menjaga Kedaulatan Nasional.

Seusai upacara, kegiatan dimeriahkan dengan demo udara yang menampilkan pesawat TNI AU yaitu Grob G-120 TPA,  KT-1B Wong Bee, C 130 J Super Hercules, T-50i Golden Eagle dan ditutup oleh aksi Bomb Burst dari F-16 Fighting Falcon. Selain itu display drum band Gita Dirgantara Taruna AAU juga turut menyemarakkan HUT kali ini.