Pengunjung Website
Hari Ini: 1,639
Minggu Ini: 125,571
Bulan Ini: 125,571
|
Jumlah Pengunjung: 8,989,961

Danlanud Adisutjipto dan Ketua PIA AG Cab.2 Lanud Adisutjipto Gab.Kodiklatau Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Gedung Agung Yogyakarta

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.2 Gabungan Kodiklatau Ny. Citra Setiawan menghadiri Upacara Penurunan Bendera Kebangsaan Merah Putih Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Gedung Agung Yogyakarta. Sabtu, (17/8/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., yang juga menjabat sebagai Kapolda DIY. Sebelum upacara dimulai, para undangan disuguhi dengan pertunjukan kesenian tradisional yang menambah kemeriahan suasana peringatan hari kemerdekaan.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung dengan penuh khidmat dan semangat kebangsaan.

Upacara ini turut dihadiri Gubernur DIY beserta Ibu, Wagub DIY beserta Ibu, Gubernur AAU beserta Ibu, Danrem 072/Pamungkas beserta Ibu, Kabinda DIY beserta Ibu, serta berbagai pejabat dari jajaran Forkopimda DIY.