Pengunjung Website
Hari Ini: 2,113
Minggu Ini: 54,383
Bulan Ini: 501,658
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,416

Danlanud Adisutjipto Diangkat Jadi Warga Kehormatan Pomau

TNI AU. Yogyakarta. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., diangkat menjadi warga kehormatan Pomau, ditandai dengan penganugerahan Lencana Polisi Militer TNI AU (Pomau) oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau) Marsma TNI Pipik Krispiarto. 

Penganugerahan lencana kehormatan Pomau ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan upacara tradisi pembaretan Siswa Sejurba Pomau A-40 dan Sejursarta Pomau A-57 TA. 2024 yang berlangsung di Pantai Parangkusumo, Bantul, Yogyakarta, Rabu (10/7/2024).

Sebanyak 41 siswa Sejurba Pomau A-40 dan 45 siswa Sejursarta Pomau A-57 resmi menyandang baret Pomau dalam sebuah upacara militer yang dipimpin oleh Danpuspomau. 

Dalam sambutannya Danpuspomau menyampaikan penganugerahan lencana Pomau kehormatan diberikan kepada pejabat atau personel yang berdasarkan pertimbangan telah berjasa dalam menyumbangkan dan mengembangkan organisasi/kegiatan kepolisian militer. 

Ditambahkan Danpuspomau rangkaian tradisi penganugerahan lencana Pomau kehormatan ini merupakan wujud pengakuan, penghargaan serta kepercayaan kepada para pejabat atau personel yang telah mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk turut serta meningkatkan profesionalisme prajurit Pomau melalui lembaga pendidikan yang selama ini dilaksanakan di lingkungan Lanud Adi Soemarmo.

Selain Danlanud Adisutjipto, turut pula dianugerahkan lencana kehormatan Pomau yaitu Danlanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., Kapolresta Surakarta, Komandan Setukpa, Komandan Wing 400/Matukjur, Kadispers Lanud Adi Soemarmo, Kapolresta Surakarta, Komandan Skadik 403 lima orang personel Skadik 404 dan dua personel Polresta Surakarta