Pengunjung Website
Hari Ini: 4,928
Minggu Ini: 57,193
Bulan Ini: 504,468
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,224

Danlanud Adisutjipto Hadiri Pelantikan Perwira Setukpa A-30

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau Ny. Citra Setiawan menghadiri upacara pelantikan perwira Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) angkatan ke-30 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Kamis, (20/6/2024).

Sebanyak 175 perwira dilantik dalam upacara yang dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., dan dihadiri para pejabat TNI AU. 

Dalam amanatnya, Kasau menyampaikan rasa syukur dan rasa bangga sekaligus memberikan ucapan selamat kepada seluruh Perwira lulusan Setukpa Angkatan ke-30,  serta berpesan agar dapat menjadi teladan dan panutan dalam setiap penugasan, tidak hanya di lingkungan TNI Angkatan Udara, tetapi juga bagi keluarga dan masyarakat. 

Turut hadir dalam upacara ini, Komandan Kodiklatau, para Asisten Kasau, para Direktur Kodiklatau, Wakil Gubernur AAU, para Kepala Dinas jajaran Mabesau,  serta para undangan pejabat Forkopimda di wilayah Solo Raya.