Pengunjung Website
Hari Ini: 2,218
Minggu Ini: 377,176
Bulan Ini: 1,087,639
|
Jumlah Pengunjung: 9,952,029

Danlanud Adisutjipto Hadiri Syukuran HUT ke-36 Yasarini

TNI AU. Yogyakarta-Pen Lanud Adisutjipto.     Danlanud Adisutjipto, Marsma TNI Setiawan, S.E., didampingi ketua Yasarini cabang Lanud Adisutjipto Ny. Citra Setiawan menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang dilaksanakan di Gedung Wisma Adi Lanud Adisutjipto, Selasa (13/8/2024).
Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yasarini yang ke-36. "Semoga Yasarini semakin jaya dan maju dalam mengemban tugas serta tanggung jawabnya," ujar Danlanud. 
Selanjutnya, Danlanud juga menyampaikan, Yasarini sebagai organisasi yang bergerak di bidang pendidikan  telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan dunia pendidikan, khususnya di lingkungan TNI AU. 
"Kita berkumpul disini selain untuk bersilaturahmi dan bersyukur atas segala pencapaian dan prestasi yang diraih, juga untuk mengevaluasi diri serta merenungkan sejauh mana kontribusi, keberadaan dan peran kita dalam melanjukan Yasarini," tambah Danlanud. 
Dalam kesempatan ini Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas dedikasi, kerja keras dan integritas yang telah diberikan seluruh anggota Yasarini pengurus cabang Lanud Adisutjipto, para kepala sekolah, guru dan karyawan jajaran sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto. 
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Adisutjipto didampingi Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Adisutjipto sebagai simbol rasa syukur atas perjalanan panjang Yasarini, termasuk juga Yasarini cabang Lanud Adisutjipto dalam memberikan kontribusi bagi pendidikan generasi muda. 
Turut hadir dalam acara syukuran yang bertemakan "Berkarya dan Bergerak Berkesinambungan dengan Semangat Kebersamaan Dalam Memajukan Dunia Pendidikan" ini diantaranya Pembina Harian, para kepala sekolah angkasa, pengurus yasarini cabang Lanud Adisutjipto dan undangan terkait lainya.