Pengunjung Website
Hari Ini: 26,712
Minggu Ini: 287,092
Bulan Ini: 852,044
|
Jumlah Pengunjung: 8,320,995

Danlanud Adisutjipto Hadiri Upacara Virtual HUT ke-75 TNI di AAU

Pen Adi. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean beserta Danwingdikterbang dan komandan satuan di jajaran Lanud Adisutjipto turut serta menghadiri Upacara Virtual HUT ke-75 TNI yang berlangsung di Istana Negara, bertempat di Ruang VIP Akademi Angkatan Udara, Senin (5/10/2020).

Upacara berlangsung secara khidmat, dihadiri oleh Gubernur DIY, Gubernur AAU, Kapolda DIY, Danrem 072/Pamungkas, Ka RSPAU Hardjolukito, Danlanal serta jajaran pejabat Forkopimda dan pejabat AAU lainnya.

Presiden RI Bapak Joko Widodo selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa TNI yang memiliki karakter pejuang , harus siap untuk bersinergi, bekerja sama, bahu membahu dengan berbagai elemen bangsa, sinergi antar korps, matra, instansi dan sinergi antara TNI dan Polri.

“Sinergi adalah kunci untuk membangun kekuatan pertahanan yang semakin kokoh dan efektif, karakter pejuang yang selalu siap menjawab panggilan tugas, kapanpun dan dimanapun”, tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo berterimakasih kepada para prajurit TNI yang selalu siap memenuhi panggilan tugas, setia mengawal Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Usai kegiatan upacara dilaksanakan kegiatan tambahan yang menambah kemeriahan acara yaitu Drumband Gita Dirgantara dan Tarian Beksan Wanara yang ditampilkan oleh Taruna dan seluruh personel AAU, serta penarikan Banner HUT TNI.

[caption id="attachment_165749" align="alignnone" width="300"]Danlanud Adisutjipto Hadiri Upacara Virtual HUT ke-75 TNI di AAU Danlanud Adisutjipto Hadiri Upacara Virtual HUT ke-75 TNI di AAU[/caption] [caption id="attachment_165750" align="alignnone" width="300"]Danlanud Adisutjipto Hadiri Upacara Virtual HUT ke-75 TNI di AAU Danlanud Adisutjipto Hadiri Upacara Virtual HUT ke-75 TNI di AAU[/caption]