Pengunjung Website
Hari Ini: 2,149
Minggu Ini: 54,420
Bulan Ini: 501,695
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,453

Danlanud Adisutjipto Pimpin Sertijab Danskadik 105

TNI AU. Yogyakarta.  Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Skadik 105 Wingdik 100/Terbang dari Letkol Pnb Zen Mohamad A.P., M.Han.,  kepada Letkol Pnb Antonius di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Minggu (23/6/2024).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI AU merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi. 

"Di samping itu pergantian pejabat juga harus dimaknai sebagai peristiwa yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan, serta terpeliharanya kinerja organisasi," tambah Danlanud. 

Lebih lanjut Danlanud meminta agar seluruh personel Skadik 105 selalu memiliki kemauan, tekad, komitmen yang kuat serta selalu berusaha yang terbaik untuk dapat melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan untuk mendukung TNI AU menjadi Angkatan Udara yang AMPUH. 

Dalam kesempatan ini, kepada pejabat lama, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas pengabdian, kerja keras serta dedikasi yang telah diberikan, sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan aman. 

Kemudian kepada pejabat baru, Danlanud mengucapkan selamat atas jabatan barunya seraya berharap agar kinerja di Skadik 105 dapat dilanjutkan dan ditingkatkan dengan tetap mengedapankan profesionalisme dan safety dalam pelaksanaan tugas. 

Bersamaan dengan sertijab Danskadik 105, turut pula diserahterimakan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 07 cabang 2 Skadik 105 Gabungan Kodiklatau dari Ny. Yosie Zen Mokhamad A.P., kepada Ny. Rima Khuzaimah Antonius yang disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau Ny. Citra Setiawan.