Pengunjung Website
Hari Ini: 1,006
Minggu Ini: 375,966
Bulan Ini: 1,086,429
|
Jumlah Pengunjung: 9,950,819

Danlanud Adisutjipto Tutup Latihan Pertahanan Pangkalan TA. 2024 Lanud Adisutjipto

TNI AU.  Danlanud Adisutjipto, Marsma TNI Setiawan, S.E., secara resmi menutup Latihan Pertahanan Pangkalan TA. 2024 Lanud Adisutjipto melalui upacara militer di di Apron Baseops Lanud Adisutjipto. Kamis, (5/9/2024). 

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta latihan atas semangat, disiplin, dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan latihan. 

“Berkat kerja keras dan profesionalisme seluruh personel yang terlibat, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sukses, aman, dan lancar,” ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan latihan ini bukan hanya sekadar latihan rutin, melainkan merupakan sarana untuk memastikan para personel selalu siap dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah udara Indonesia. 

“Untuk itu, saya berharap hendaknya pengetahuan yang baru saja diperoleh dari latihan nantinya dapat dipraktekkan dengan baik dan benar dalam situasi terburuk sekalipun,” pesan Danlanud. 

Melalui latihan ini diharapkan dapat melatih kesiapsiagaan personel sehingga para personel Lanud Adisutjipto semakin siap dalam menghadapi berbagai situasi yang mengancam keamanan pangkalan.

Turut hadir dalam penutupan latihan ini diantaranya Danwingdik 100/Terbang, para kepala dinas, komandan satuan, para pelatih, serta unsur pendukung lainnya.