Pengunjung Website
Hari Ini: 3,815
Minggu Ini: 56,082
Bulan Ini: 503,357
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,115

Danlanud Atang Sendjaja Menyerahkan Bantuan Pembangunan Pondok Pesantren Putra Ibadurrohman Dramaga Bogor

TNI AU. Lanud Atang Sendjaja Bogor (Ats). Komandan Lanud Atang Sendjaja Bogor Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang diwakili Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Ats Kolonel Pom Bambang Susilo Utomo, menyerahkan bantuan pembangunan Pondok Pesantren Putra Ibadurrohman Dramaga Bogor, kepada Pimpinan Pesantren KH Yusuf Amarullah. Kamis (26/10).

Dalam pernyataan ketika menyerahkan bantuan dari Danlanud Ats, Kadispotdirga mengatakan antara lain bahwa, bantuan yang diberikan oleh Danlanud Ats itu merupakan salah satu bentuk kepedulian, dan juga dalam rangka Hari Santri Nasional 2023, dengan harapan dapat memberi manfaat untuk Pondok Pesantren Putra Ibadurrohman Dramaga Bogor. yang bergerak di bidang Pendidikan tahfidz Qur’an yatim piatu dan dhu’afa.

Sementara KH Yusuf Amarullah selaku pimpinan Pondok Pesantren Putra Ibadurrohman Dramaga Bogor, mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., atas perhatian dan bantuannya kepada Pondok Pesantren Putra Ibadurrohman Dramaga Bogor. Pondok Pesantren Putra Ibadurrohman Dramaga Bogor. berdiri pada tanggal 28 Agustus 2019, dan beralamat di Jl. H. Abbas No. 14 RT 02/ RW 01, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.