Pengunjung Website
Hari Ini: 20,197
Minggu Ini: 20,197
Bulan Ini: 183,040
|
Jumlah Pengunjung: 4,044,445

Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Rakor Penerimaan Taruna Akademi TNI TA.2024 Panselinda Bogor

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja Kolonel PNB J.H. Ginting memimpin Rapat Koordinasi Penerimaan Taruna Akademi TNI TA. 2024 Panitia Seleksi Integratif Daerah (Panselinda) Bogor, di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja , Bogor, Rabu (24/4/2024).

Dalam Sambutannya Danlanud Atang Sendjaja Kolonel PNB J.H. Ginting. menyampaikan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja dan saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah. Danlanud menjelaskan Rapat Seleksi Taruna Akademi TNI merupakan bagian dari mekanisme seleksi Taruna Akademi TNI, dalam rapat koordinasi ini kita akan membahas tentang teknis pelaksanaan Seleksi Taruna Akademi TNI Tahun 2024 Panselida Bogor yang meliputi jadwal seleksi, kesiapan sarana dan prasarana seleksi, dan susunan kepanitiaan Daerah yang melibatkan personel dari Lanud Atang Sendjaja, KOREM 61/SK dan Lanal Cirebon.

Rapat Koordinasi awal ini juga membahas teknis seleksi yang sudah di tetapkan oleh Spers TNI, kami terbuka terhadap usul dan saran dari peserta rapat demi kelancaran pelaksanaan seleksi Taruna Akademi TNI PANSELIDA Bogor TA.2024, tutup Danlanud.

Hadir pada Giat Rapat Koordinasi Penerimaan Taruna Akademi TNI TA. 2024 Panitia Seleksi Integratif Daerah (Panselinda) Bogor Kadispers Lanud Atang Sendjaja Kolonel ADM Pramu Sobroto S.A.P., Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah S.E., D.W.C., Kasipers KOREM 61/SK Letkol Inf Imam Mucharram.