Pengunjung Website
Hari Ini: 14,900
Minggu Ini: 616,241
Bulan Ini: 473,420
|
Jumlah Pengunjung: 11,687,184

Danlanud Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan 1444/2023

TNI AU. Dalam rangka berbagi kebaikan dalam bulan Ramadhan ini Danlanud J.B.Soedirman Letkol Nav Janur yudo Anggoro, M. Tr ( Han ) membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Ksatrian Lanud J.B.Soedirman.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Logistik ( Kadislog ) Mayor Kal Didik Setiyono, Purbalingga pada hari Sabtu, ( 15/04/2023).

Danlanud mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud nyata serta upaya dari Lanud J.B.Soedirman dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama di sekitar kawasan Lanud J.B.Soedirman serta para pengguna jalan untuk bersama-sama mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Hal tersebut juga sebagai upaya untuk saling berbagi dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitaran Lanud J.B.Soedirman.

Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut Danlanud juga berpesan kepada masyarakat penguna jalan yang melintas didepan Lanud J.B.Soedirman untuk selalu mengutamakan " Safety " keamanan dalam berkendara motor, " Ungkap Danlanud.