Pengunjung Website
Hari Ini: 846
Minggu Ini: 28,736
Bulan Ini: 191,579
|
Jumlah Pengunjung: 4,052,984

Danlanud Bersama Tim Aset Lanud Sutan Sjahrir Padang Cek Aset TNI AU di Piobang dan Bukittinggi

TNI AU. Sumbar. Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin berkunjung untuk meninjau sejumlah Aset TNI AU  diwilayah Piobang dan Bukittinggi sekaligus bersilaturahmi dengan Pemerintah Setempat. Selasa pagi (23/4/2024). 

Di antara Aset TNI AU yang menjadi peninjauan adalah pos Piobang yang terletak di wilayah Payakumbuh dan beberapa tempat di wilayah Bukittinggi seperti Pos Gadut (Monumen Avro Anson), Mandi Angin, dan Tarok Dipo.

Pelaksanaan cek Aset ini bertujuan untuk mengetahui keberadaan lokasi aset-aset TNI Angkatan Udara dan bila ada permasalahan aset dapat diatasi sejak dini.

Tidak lupa Danlanud SUT yang didampingi Tim Aset Lanud SUT antara lain Kadislog, Kaintel, Dan satpom, kakum, Kasifasint, serta Danpos Piobang dan Danpos Gadut berkunjung untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah setempat.

Dalam kesempatan ini Danlanud  SUT bersama Tim Aset Bersilaturahmi ke Bupati Agam Bapak Andri Warman dan Bupati 50 Kota Bapak Safarudin yang diwakili Sekretaris Daerah 50 Kota Bapak Herman Azmar AP, M.Si. 

Silaturahmi ini dilaksanakan untuk bisa mempererat kedekatan antara Lanud SUT dengan pemerintah daerah setempat, serta berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini bisa lebih baik lagi.