Pengunjung Website
Hari Ini: 2,583
Minggu Ini: 50,231
Bulan Ini: 26,586
|
Jumlah Pengunjung: 6,525,344

Danlanud beserta Keluarga Besar Satpomau Lanud D. Dumatubun Laksanakan Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan

TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT Pomau ke-77, Satpom Lanud Dominicus Dumatubun memberikan tali asih berupa bingkisan sembako dan pemeriksaan kesehatan kepada warga yang kurang mampu dan keluarga terdampak stunting di beberapa Desa Sekitar Lanud Dominicus Dumatubun Kab. Maluku Tenggara, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H., didampingi Dansatpom Lanud DMN Lettu Pom Komang Yopi Pardita, S.S.T(Han)., M.H., menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai aktualisasi kepedulian dari keluarga besar Satpomau Lanud DMN terhadap masyarakat khususnya di sekitar Lanud D. Dumatubun dengan memberikan sedikit sumbangan berupa sembako dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat dan anak-anak yang terdampak Stunting serta untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sebagai wujud kebersamaan sebagai sesama warga.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan pihaknya dalam menyambut HUT ke-77 Pomau yang akan dilaksanakan Tanggal 1 November 2023 mendatang.

Sebelumnya Satpom Lanud D. Dumatubun juga telah melaksanakan kegiatan antara lain sosialisasi bahaya Narkotika dan penyuluhan kesehatan kepada siswa-siswi SMP N 1 Tual, operasi Gaktiblin di Lanud DMN dan tes urine kepada seluruh personel Lanud D. Dumatubun.

[caption id="attachment_352891" align="alignnone" width="300"]Sambut HUT Pomau Ke-77, Danlanud beserta Keluarga besar Satpomau Lanud D. Dumatubun laksanakan Bakti Sosial dan pemeriksaan kesehatan Sambut HUT Pomau Ke-77, Danlanud beserta Keluarga besar Satpomau Lanud D. Dumatubun laksanakan Bakti Sosial dan pemeriksaan kesehatan[/caption] [caption id="attachment_352892" align="alignnone" width="300"]Sambut HUT Pomau Ke-77, Danlanud beserta Keluarga besar Satpomau Lanud D. Dumatubun laksanakan Bakti Sosial dan pemeriksaan kesehatan Sambut HUT Pomau Ke-77, Danlanud beserta Keluarga besar Satpomau Lanud D. Dumatubun laksanakan Bakti Sosial dan pemeriksaan kesehatan[/caption] [caption id="attachment_352893" align="alignnone" width="300"]Sambut HUT Pomau Ke-77, Danlanud beserta Keluarga besar Satpomau Lanud D. Dumatubun laksanakan Bakti Sosial dan pemeriksaan kesehatan Sambut HUT Pomau Ke-77, Danlanud beserta Keluarga besar Satpomau Lanud D. Dumatubun laksanakan Bakti Sosial dan pemeriksaan kesehatan[/caption] [caption id="attachment_352894" align="alignnone" width="300"]Sambut HUT Pomau Ke-77, Danlanud beserta Keluarga besar Satpomau Lanud D. Dumatubun laksanakan Bakti Sosial dan pemeriksaan kesehatan Sambut HUT Pomau Ke-77, Danlanud beserta Keluarga besar Satpomau Lanud D. Dumatubun laksanakan Bakti Sosial dan pemeriksaan kesehatan[/caption]