Pengunjung Website
Hari Ini: 5,887
Minggu Ini: 30,057
Bulan Ini: 1,012,984
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,388

Danlanud D. Dumatubun Menghadiri Pengukuhan Ibu Asuh Wara Daerah III

TNI AU. Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud Dominicus Dumatubun Ny. Renny Ruli Surya menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ibu Asuh Wara Daerah III dari Ny. Melania Age Wiraksono Kepada Ny. Meidy Donald Kasenda di Mako Koopsud III Biak Papua, Rabu (01-02-2023).

IMG 20230201 WA0054 1

Dalam sambutannya Ibu Melania Age Wiraksono berpesan kepada Wara Koopsud III agar mengembangkan diri secara efisien dalam menentukan pekerjaan, dan tetap memegang teguh disiplin, serta mengembangkan minat dan hobi mengimbangi diri dengan bekerja secara terorganisir, dan meningkatkan optimisme untuk mencapai tujuan yang baik.

Sementara itu Ibu Meidy Donald Kasenda sebagai Ibu Asuh Wara Daerah III Koopsud III yang baru dikukuhkan mengatakan, bahwa disisi lain, Wara akan dihadapkan dengan berbagai keterbatasan.

Namun, lanjutnya, kemampuan Wara dalam bidang pengetahuan, keterampilan, tradisi, protokoler dan komunikasi sosial sangat mumpuni untuk mengembangkan organisasi TNI AU. Ibu Meidy juga menambahkan bahwa akan tetap memberikan perhatian yang besar kepada Wara Koopsud III dan jajaran.

Pengukuhan Ibu Asuh Wara merupakan rangkaian dari kegiatan serah terima jabatan Panglima Koopsud III dari Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono S.IP., M.A., kepada Marsma TNI Donald Kasenda S.T., S.I.P., M.M., yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 Januari 2023.

Turut hadir pada acara Pengukuhan Ibu Asuh Wara Daerah III Koopsud III, Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono S.IP., M.A., yang saat ini menjabat Asintel Kasau, Pangkoopsud III Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.IP., M.M., Kaskoopsud III Marsma TNI Mochammad Untung Suropati S.E., Ir Koopsud III Marsma TNI Erwan Andriawan S.E., M.M., para Komandan Lanud jajaran Koopsud III, Dankosek III, Dansatrad 242 Tanjung Warari, Danskadron 27. Serta Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III dan jajaran.

IMG 20230201 WA0052