Pengunjung Website
Hari Ini: 6,734
Minggu Ini: 6,714
Bulan Ini: 6,708
|
Jumlah Pengunjung: 8,871,095

Danlanud Dhomber Hadiri Rapimnas Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Yang Dibuka Oleh Menhan RI

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., hadiri Pembukaan Rapimnas BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Tahun 2023 Wisuda Santri LPPTKA BKPRMI Angkatan XXIX tahun 2023 di Kota Balikpapan, Prov. Kaltim oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, Balikpapan, Minggu (12/3/2023).

Turut Hadir dalam acara tersebut Menteri Pertahanan RI, Letjen TNI (Purn) Pabowo Subianto, AK Menhan Bidang Jemhan, Letjen TNI (Purn) Syafrie Sjamsueddin, Pangdam VI/Mlw, Mayjend TNI Tri Budi Utomo, S.E., Wakil Ketua II DPRD Kaltim, Ir. Seno Aji, M.Si., Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz, M.MaritimePol., M.Tr.Hanla, Dandim 0905/BPP, Letkol Arm Azhari, S.I.P, Dir Binmas Polda Kaltim, Kombes Pol Anggi Yulianto Putro, S.H., S.I.K., Kasubid Kamneg Polda Kaltim, Kompol H. Sarbini SH, Kepala Kemenag Prov. Kaltim, Drs. H. Abdul Khaliq, M.Pd, Asisten I Pemkot Balikpapan, Zulkifli, Kepala Kemenag Balikpapan, H.A. Johan Marpaung, S.Ag., M.M, Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus, S.E., Ketua DPW BKPRMI Kaltim, Sabran M.Ag, Para Ketua DPW BKPRMI se-Indonesia, Ketua DPD BKPRMI Balikpapan, KH. Muhammad Muslika, S.Pdi, Ketua Panitia, H. Hardiansyah, S.T., M.M., Para Ustadz dan Ustazah se-kota Balikpapan, Para Santri LPPTKA BKPRMI.

Sambutan Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus mengataka Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Balikpapan saya mengucapkan selamat datang di Kota Balikpapan kepada Menteri Pertahanan Republik Indonesia, bapak H. Prabowo Subianto dan seluruh peserta Rapimnas BKPMRI, semoga melalui forum ini dapat dihasilkan program kerja yang dapat semakin memantapkan kiprah BKPMRI dalam memajukan peran remaja Masjid di tanah air. Dengan dilaksanakannya Rapimnas ini di Kota Balikpapan sekaligus menjadi wujud dukungan BKPMRI terhadap pembangunan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur," tutupnya

Dalam Arahan dan Bimbingan Menhan RI sekaligus membuka secara resmi Rapimnas BKPRMI mengatwkan bahwa pada dasarnya saya kenal lama dengan Ketua BKPMRI dimana para prajurit, negara, tentara, pelaut, pilot, dan polisi karena kami sudah teken kami siap mati untuk bangsa, negara, dan rakyat.

Bahwa kegiatan BKPMRI ini sangat strategis yang mana membina taman kanak-kanak, membina anak-anak untuk masa depan, percuma bila kita berbuat kalau anak-anak kita tidak kuat, tidak cerdas, tidak setia, sholeh-sholeha dan taqwa. Untuk itu kita bangun semua ini untuk mereka karena mereka harapan kita, cita-cita kita, masa depan bangsa indonesia.

Lebih lanjut Menhan RI mengatakan, "Bahwa bangsa kita ini harus bersyukur bahwa kita dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo bahwa kita berhasil mengatasi tantangan yang sangat berat yang melandai seluruh dunia yaitu pandemi Covid-19 selama 3 tahun belakangan ini. Kita berhasil pulih, bangkit dan sekarang kita memperbaikin perekonomian kita," ungkapnya

[gallery size="medium" ids="315346,315347,315348"]