Pengunjung Website
Hari Ini: 3,937
Minggu Ini: 56,206
Bulan Ini: 503,481
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,239

Danlanud Dhomber Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78

TNI AU. Danlanud Dhomber menghadiri Upacara Peringatan HUT k3-78 Bhayangkara yang dilaksanakan  di Halaman Makopolda Kalimantan Timur, Balikpapan, Senin (1/7/2024).

Pada HUT Bhayangkara kali ini mengambil tema "Bhayangkara Presisi Menuju Indonesia Emas: Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan".  Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., menjelaskan makna tema tahun ini adalah menekankan kesiapan Polri untuk bekerja sama dengan institusi lain dan melayani masyarakat secara maksimal.

Kabid Humas Polda Kaltim menyampaikan bahwa "Kami terbuka menerima masukan dan kritik dari masyarakat, dalam usia yang semakin matang ini, Polri harus siap menerima kritik dan masukan serta mengakomodasi rekan-rekan dari kaum disabilitas untuk bergabung dengan Polri sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Berbagai kegiatan lain juga digelar untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Seperti olahraga bersama dan perlombaan yang sudah menjadi bagian dari hobi masyarakat.

"Dengan pendekatan lewat hobi masyarakat, kami berharap Polri semakin dicintai masyarakat,"  ujar  Kabid Humas Polda Kaltim.

Upacara dihadiri Forkopimda Balikpapan serta serta pejabat TNI setempat.