Pengunjung Website
Hari Ini: 8,664
Minggu Ini: 270,323
Bulan Ini: 127,497
|
Jumlah Pengunjung: 11,341,261

Danlanud Dhomber Ikuti Karya Bhakti Bersih Pantai Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb David Ali Hamzah, S.Sos., M.Han., ikuti Karya Bhakti Bersih Pantai Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79 yang bertempat di Pantai Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (28/09/2024).
Trimatra TNI bersama dengan Polri wilayah Kota Balikpapan serta masyarakat sekitar melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Fasilitas Umum di wilayah Kelurahan Manggar Baru kec. Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Provinsi Kaltim.
Adapun, sasaran aksi kegiatan tersebut menyasar pesisir Pantai Manggar Baru dengan membersihkan sampah-sampah di kawasan pantai wisata.
Karya bakti dalam menyambut HUT Ke-79 TNI tersebut melibatkan personel Kodim 0905/BPP, Lanal Balikpapan, Lanud Dhomber Balikpapan, Polresta Balikpapan dan masyarakat serta Organisasi Kemasyarakatan.
Melalui kerjasama dan semangat gotong-royong Karya Bakti ini diharapkan dapat saling mendukung dalam menjaga lingkungan agar senantiasa bersih, rapi dan indah serta dapat menunjang perilaku hidup disiplin dalam mengelola sampah.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0905 Balikpapan, Danlanal Balikpapan, Kapolresta Balikpapan, ormas masyarakat dan juga petugas kebersihan DLH Balikpapan.