Pengunjung Website
Hari Ini: 10,041
Minggu Ini: 34,199
Bulan Ini: 1,017,121
|
Jumlah Pengunjung: 4,878,524

Danlanud Dominicus Dumatubun Hadiri Proses Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Kota Tual

TNI AU. Bertempat di Gudang Logistik KPU Kota Tual, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H menghadiri proses pelepasan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 di wilayah Kota Tual, Minggu (11 Februari 2024).

Pj. Walikota Tual. Ahmad Yani Renuat S.Sos.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan bagian dari persiapan KPU  untuk persiapan pemilu 2024, pendistribuskan kotak suara akan dilakukan ke setiap tpps yang ada di seluruh kelurahan/Ohoi sehingga pemilu di tahun ini dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar ikut serta mensukseskan pemilu 2024 dalam menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif untuk Kota Tual.

Disisi lain, ketua KPU Kota Tual mengatakan pengiriman Logistik hari ini dengan kendaraan truk untuk seluruh Kota Tual dan menggunakan Kapal untuk menjangkau wilayah Terluar Kota Tual seperti Kecamatan Tayando, Kecamatan Pulau Kur-Kur dan Kecamatan Pulau Kur-kur Selatan. Diharapkan dengan pengiriman logistik ini semoga terdistribusikan dengan aman karena KPU telah berkoordinasi dengan Polres Kota Tual mengenai penyimpanan dan pengiriman logistik ke seluruh Kecamatan. 

Turut hadir dalam giat tersebut Ketua DPRD Kota Tual. Hasan Syarifudin Borut SE, Danlanal Tual Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah, CRMP, Dandim 1503/Tual. Letkol Inf. Kadek Muliarsa, Kapolres Tual. AKBP Prayudha Widiatmoko S.I.K., Kajari Kota Tual, diwakili Kasi Pidun Sesca Taberima S.H.MH, Kepala Pengadilan Negeri Tual, Rosyadi S.H., Ketua KPU Kota Tual, Ibrahim Faqi, Ketua Bawaslu Kota Tual, Moh. M. Sofyan Rahayaan SE.,M.Si, Para Asisten dan tokoh adat dan agama Kota Tual.