Pengunjung Website
Hari Ini: 943
Minggu Ini: 397,256
Bulan Ini: 928,186
|
Jumlah Pengunjung: 4,789,590

Danlanud Dominicus Dumatubun Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) di Kantor Dinas Penidikan Kab. Maluku Tenggara

TNI AU.  Langgur, Kab Maluku Tenggara. Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H., menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang bertempat di Lapangan Dinas Pendidikan Kab. Maluku Tenggara, Kamis (02/05/2024) Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pj. Bupati Malra, Drs. Jasmono, M.Si. 

Dalam sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A., yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Proses belajar mengajar dan cara kita pada saat masa pandemi memberikan kesempatan untuk mengakselerasi perubahan dengan bergotong-royong, berjuang untuk pulih kembali menjadi jauh lebih kuat, menciptakan wajah baru kependidikan diindonesia sedang kembali kita bangun, kita melihat lagi wajah wajah siswa yang semakin kreatif, guru yang semakin memperhatikan siswanya, dan mahasiswa yang lebih leluasa untuk berkarya harus terus didukung untuk berekspresi.

lebih lanjut Mendikbudristek menambahkan 5 tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalankan tugas memimpin gerakan Merdeka belajar namun 5 tahun juga bukan waktu yang lama untuk membuat perubahan yang menyeluruh, kita sudah berjalan tetapi tugas kita belum selesai harus terus digerakkan secara berkelanjutan sesuai dengan yang kita cita-citakan. Waktu yang bergulir membawa pada akhir masa pengabdian saya sebagai Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi namun ini tidak lah menghilangkan semangat gerakan merdeka belajar, dengan penuh perjuangan yang Ibu dan bapak guru lakukan dengan penuh harapan saya titipkan Merdeka belajar kepada anda semua para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut diantaranya Pj. Sekda Malra, Ir. Nikodemus Ubro, M.Si. Danlanud D. Dumatubun, Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H., M.M., Kapolres Malra, AKBP Frans Duma, PgS., Palaksa Lanal Tual, Mayor Laut (T) Kadaryono, Pasiops Kodim 1503/Tual, Lettu Inf Nirwan Boiratan. Hakim Pengadilan Negeri Tual, Saptoyo, M.Sc., Pimpinan OPD lingkup Kab. Maluku Tenggara.