Pengunjung Website
Hari Ini: 40,411
Minggu Ini: 390,248
Bulan Ini: 118,363
|
Jumlah Pengunjung: 3,979,761

Danlanud Dominicus Dumatubun Memberikan Penghargaan kepada Prajurit Teladan dan Pemberian Tali Asih kepada Purnawirawan Lanud Dominicus Dumatubun

TNI AU.  Langgur, Kab Maluku Tenggara. Danlanud Dominicus Dumatubun memberikan reward kepada prajurit teladan dan pemberian tali asih kepada purnawirawan lanud Dominicus Dumatubun, Senin (22/04/2024) 

Sebagai wujud kepedulian terhadap personel prajurit yang memiliki sifat teladan. Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas Muhammad Junaidi Sudirman, S.H., M.M., dan didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.5/D.III Lanud Dominicus Dumatubun Ny. Nidia Junaidi memberikan reward berupa satu paket ibadah umbroh. Adapun prajurit yang menjadi teladan pada kesempatan kali ini ialah Serda Khoirul Aziz. 

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu upaya dalam memotivasi para prajurit untuk mewujudkan TNI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif), sesuai dengan Motto Panglima TNI dan Motto Kepala Staf Angkatan Udara yaitu AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis) 

Pengumuman prajurit teladan dilaksanakan setiap 6 bulan sekali atau lebih dikenal dengan 1 semester. Serda Khoirul Aziz merupakan satu satunya prajurit yang menjadi teladan 3 kali berturut turut disetiap semesternya. Dengan dedikasi yang tinggi dan semangat seorang prajurit, Serda Khoirul Aziz berhak mendapatkan Reward tersebut. 

Pemberian tali asih dilaksanakan di gedung PIA Ardhya Garini Cab.5/D.III Lanud Dominicus Dumatubun. Pemberian tali asih ini merupakan sebuah rasa hormat dan terima kasih Komandan Lanud Dominicus Dumatubun  kepada purnawirawan Lanud Dominicus Dumatubun yang telah mendedikasikan hidupnya untuk TNI khususnya TNI Angkatan Udara.

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun berharap dengan pemberian tali asih ini dapat menjalin hubungan yang erat dengan keluarga besar purnawirawan Angkatan Udara.