Pengunjung Website
Hari Ini: 3,690
Minggu Ini: 399,998
Bulan Ini: 930,931
|
Jumlah Pengunjung: 4,792,336

Danlanud Dominicus Dumatubun Menghadiri Acara Penutupan Tournament Championship Inkado Dojo SD Inpers Ohoijang Tahun 2024

TNI AU. Langgur, Kab Maluku Tenggara. Komandan Lanud dominicus dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H., M.M., menghadiri Tournament Championship Inkado (Indonesia Karate-Do) Dojo SD Inpers Ohoijang tahun 2024 yang diadakan di Lapangan Kars Futsal Arena, Ohoi Taar, Kec. Pulau Dullah Selatan, Kota Tual, Prov. Maluku, Selasa (30/04/2024) 

Sebanyak 150 pelajar se Kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara telah bersaing dalam Tournament Championship Inkado Dojo SD Inpers Ohoijang, dan telah menemukan pemenang dan juaranya. Pemenang dari tournament Karate mendapatkan Piala, Sertifikat dan Uang tunai pembinaan lanjutan. 

Adapun hasil kejuaraan Open Tournament Championship dan Festival Inkado (Indonesia Karate-Do) Dojo SD Inpers Ohoijang tahun 2024:

1) Juara I umum, Tim/Dojo B.A.P. Kota Ambon, dengan meraih 9 (sembilan) emas, 3 (tiga) perak dan 4 (empat) perunggu.

2) Juara II umum, Tim/Dojo SD Inpres Ohoijang Maluku Tenggara, dengan meraih 8 (delapan) emas, 11 (sebelas) perak dan 15 (lima belas) perunggu.

3) Juara III umum, Tim/Dojo Lanud D. Dumatubun, dengan meraih 7 (tujuh) emas, 8 (delapan) perak dan 6 (enam) perunggu.

4) Piala bergilir Tim/Dojo B.A.P Kota Ambon.

"Pentingnya berkelanjutan perlombaan ini dalam pembinaan. Apabila ada yang berprestasi akan diberikan beasiswa kepada anak-anak yang sudah beprestasi, pelatihan-pelatihan khusus dan berkelanjutkan dalam mengikuti perlombaan diluar daerah," ungkap Staf Alih Bidang Perokonomian, Keuangan dan Pembangunan Maluku Tenggara dalam sambutannya.