Pengunjung Website
Hari Ini: 1,376
Minggu Ini: 1,373
Bulan Ini: 984,301
|
Jumlah Pengunjung: 4,845,706

Danlanud EL Tari Hadiri Peringatan Hardiknas

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M mengahadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024  di Alun-Alun I.H Doko, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Kupang, Kamis (2/5/2024).

 

Bertindak sebagai Pimpinan Upacara, Pj. Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake, S.H.,M.D.C yang saat sambutan membacakan amanat Menteri Pendidikan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) RI, Nadiem Anwar Makarim, yang mengatakan bahwa bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. “Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Dengan penuh ketulusan, saya ucapkan terima kash banyak atas perjuangan yang Bapak dan Ibu lakukan.  Dengan penuh harapan, saya titipkan Merdeka Belajar kepada anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan”, kata Mendikbudristek RI.

 

Usai upacara Peringatan Hardiknas, Danlanud El Tari dan para pejabat lainnya menandatangani komitmen bersama untuk mendukung gerakan moral yaitu Gerakan Kembali Bersekolah “Gembala” di Provinsi NTT.

 

Turut hadir saat Upacara Peringatan Hardiknas yang bertema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar” tersebut, Danlantamal VII/Kupang Laksma TNI I Putu Darjatna, M.Tr. Opsla, KSPN Polda NTT Kombes Pol Nanang Putu Wardianto S.T. MK, Paku Korem 161/WS Mayor CKU I Nyoman Darsana, Sekda Prov. NTT Kosmas D. Lana, S.H.,M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov. NTT Ambrosius Kodo, S.Sos, MM, dan para pejabat lainnya serta para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA yang ada di Kota Kupang