Pengunjung Website
Hari Ini: 2,730
Minggu Ini: 399,041
Bulan Ini: 929,974
|
Jumlah Pengunjung: 4,791,378

Danlanud El Tari Kunjungi Hombu Dojo Shoto-Kai Kupang

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Nila Djoko Hadipurwanto bersama para Pamen Lanud El Tari mengunjungi Hombu Dojo Shoto-Kai yang berlokasi di Kelurahan Sikumana Kupang, Rabu, (1/5/2024).

Kedatangan Danlanud El Tari bersama rombongan disambut langsung oleh pendiri Hombu Dojo Shoto-Kai, Bapak Fransiscus Fernando, S.E., beserta para pengurus dan para atlet Karate yang berada di Hombu Dojo Shoto-Kai.

Dengan kehadiran Danlanud El Tari ke Hombu Dojo Shoto-Kai makin mempererat tali silatuhami dan kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik. Lanud El Tari telah bekerjasama dengan  Hombu Dojo Shoto-Kai dengan mendatangkan para pelatih Karate dari Hombu Dojo Shoto-Kai untuk melatih para siswa sekolah Angkasa dan siswa lainnya pada setiap hari Jumat dan Sabtu di tempat latihan Karate Dojo Rajawali Lanud El Tari.  

Hadir saat kunjungan tersebut, Kadispers Kolonel Adm Dayatmoko, S.Ip, Kadislog Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T., M.A.P., Kadispotdirga Letkol Pom Subi Totok, Kasi Binjaskemil Letkol Kes Rudi Santoso, S.Pd, dan para Pamen Lanud El Tari serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari.