Pengunjung Website
Hari Ini: 2,299
Minggu Ini: 2,295
Bulan Ini: 985,219
|
Jumlah Pengunjung: 4,846,624

Danlanud El Tari Pimpin Sertijab Kadispotdirga Lanud El Tari

TNI AU. Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud El Tari dari pejabat lama Kolonel Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han., kepada Letkol Pom Subi Totok di Ruang Rapat Lanud El Tari Kupang, Senin (29/4/2024).

 

Danlanud El Tari saat memberikan amanatnya mengucapkan selamat kepada Kadispotdirga lama, Kolonel Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han., yang sedang melaksanakan pendidikan Sesko TNI.  ”Apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat lama, patut untuk dilanjutkan oleh pejabat yang baru.    Saya ucapkan juga selamat datang kepada Letkol Pom Subi Totok, semoga segala tugas dapat dikerjakan dengan baik, dan meneruskan apa yang sudah dikerjakan.   Butuh inovasi, terobosan-terobosan untuk bisa mensiasati hambatan-hambatan yang ditemui, yang tentunya dibutuhkan koordinasi antar pejabat dan komunikasi yang baik.  Sehingga hambatan itu menjadi peluang untuk masuk dan menyelesaikan semua itu”.  jelas Danlanud El Tari.  

 

Upacara Sertijab tersebut diikuti secara video conference oleh pejabat lama Kadispotdirga dan dihadiri Kadisops Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto, M.Han, Kadispers Kolonel Adm Dayatmoko, S.Ip., Kadislog Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T., M.A.P., dan para Perwira staf lainnya serta perwakilan Bintara-Tamtama dan PNS Lanud El Tari.