Pengunjung Website
Hari Ini: 6,204
Minggu Ini: 149,025
Bulan Ini: 6,204
|
Jumlah Pengunjung: 11,219,968

Danlanud El Tari Pimpin Upacara Peringatan Hari Kasaktian Pancasila

TNI AU. Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kasaktian Pancasila tahun 2024 di Apron Shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Selasa (1/10/2024).

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” ini diisi dengan mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur upacara yang diikuti seluruh peserta upacara, pembacaan Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan pembacaan Naskah Ikrar dan pembacaan doa.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lanud El Tari menjadi momentum untuk memperkuat komitmen seluruh komponen bangsa dalam menjaga dan mengamalkan Pancasila demi keutuhan NKRI serta terwujudnya kehidupan yang berlandaskan Pancasila.

Upacara dihadiri Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pas Sulistiyo Utomo, S.I.P., M.Si.(Han), Kadispers Kolonel Adm Lambertus Yohanes Wain, Kadislog Kolonel Louis B.V. Da Costa, S.T., M.A.P., dan Kadispotdirga Kolonel Pom Subi Totok, beserta seluruh personel Lanud El Tari.