Pengunjung Website
Hari Ini: 4,186
Minggu Ini: 128,126
Bulan Ini: 128,126
|
Jumlah Pengunjung: 8,992,516

Danlanud El Tari Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Radar di Alor

TNI AU.  omandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M meninjau lokasi lahan rencana pembangunan Radar di Dusun Omtel, Desa Alaang, Kecamatan Alor Barat Laut, dan lokasi rencana perumahan Radar di Desa Adam Buom, Kabupaten Alor NTT. Jumat, (30/8/2024).

                       

Pada kesempatan tersebut, Danlanud El Tari mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Alor, BPN, Kepala Desa Alaang dan Kepala Desa Adam Buom beserta masyarakatnya yang antusias dalam mendukung suksesnya rencana pembangunan Radar di Alor yang akan menjadi kemajuan bagi daerah Alor kedepannya. 

Pada saat di Gedung Setda Kabupaten Alor, dihadapan para pejabat Pemkab Alor dan perangkat pemerintah lainnya, Danlanud El Tari juga menyampaikan informasi dan sosialisasi mengenai penerbangan militer TNI AU ke Alor.   Selain itu Danlanud El Tari juga mendukung kegiatan olah raga Paralayang yang selama ini sudah berjalan di spot pariwisata di Alor, sehingga akan menarik para wisatawan datang ke Alor.      

 

Danlanud El Tari sehari sebelum berangkat ke Alor, juga melaksanakan peninjauan ke beberapa Pos TNI AU yang berada di Tambolaka, Atambua dan Rote.

 

Saat peninjauan di dua lokasi tersebut, Danlanud EL Tari  didampingi Kepala Dinas Logistik Lanud El Tari Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Nila Djoko Hadipurwanto, Kasi Fasint Mayor Sus Qushoyri, S.T, Kepala Desa Buom Jamilah Kou, S.E, Kepala Desa Alaang Niko Norbana dan staf BPN serta staf KLHK dan Danpos TNI AU Alor Lettu Tek M. Ajat Sudrajat.