Pengunjung Website
Hari Ini: 16,159
Minggu Ini: 617,525
Bulan Ini: 474,704
|
Jumlah Pengunjung: 11,688,468

Danlanud H.AS Hanandjoeddin: Sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara, Asah Insting dan Naluri Menembak Yang Handal

TNI AU. Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin melaksanakan latihan menembak Triwulan III TA 2024 di lapangan tembak Astra Jingga Lanud H AS Hanandjoeddin. Selasa (25/9/2024).

Latihan ini dihadiri oleh Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Zen Mukhammad, A.P., M.Han. Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin menyampaikan arahan penting kepada para personel Lanud H. AS Hanandjoeddin. Alumni AAU 2004 tersebut menekankan pentingnya melaksanakan latihan menembak dengan maksimal, namun tetap mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Menurutnya, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan personel dalam menghadapi berbagai situasi.

Selain Komandan Lanud, latihan ini juga dihadiri oleh Kadislog Mayor Kal Adityo Budi Sunarko, S.T., serta Kadisops Kapten Lek Fardian Abdi Putra, S.ST.Han .,serta Dansatpom Lettu Pom Ekaputra Aulia Rahman, S.T.Han.

Letkol Pnb Zen Mukhammad berharap agar seluruh personel Lanud H. AS Hanandjoeddin dapat mengasah insting dan naluri menembak yang handal. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menjalankan tugas sebagai Insan TNI Angkatan Udara

Latihan menembak ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan secara berkala untuk memastikan personel tetap siap siaga dan terampil.

Dengan latihan ini, diharapkan kemampuan menembak personel Lanud H. AS Hanandjoeddin terus meningkat, sehingga mereka siap menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.