Pengunjung Website
Hari Ini: 13,053
Minggu Ini: 37,220
Bulan Ini: 1,020,147
|
Jumlah Pengunjung: 4,881,549

Danlanud hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-95

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 dengan mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” Danlanud J.B.Soedirman beserta Forkopimda Hadiri Upacara Bendera Di Alun Alun Purbalingga, pada Sabtu, (28/10/2023).

Apel Upacara bendera Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 Sebagai Irup Bupati Purbalingga Hj. Dyah Hayuning Pratiwi, S.E.BEcon., M.M., yang dihadiri Forkopimda dan para tamu undangan serta Para undangan dari Opd terkait di lingkup Pemkab Purbalingga.

Danlanud J.B.Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr ( Han ) menyampaikan bahwa Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini adalah 95 Tahun Sumpah Pemuda Bersama Majukan Indonesia. Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan.

”Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia.” Ujarnya