Pengunjung Website
Hari Ini: 1,064
Minggu Ini: 1,063
Bulan Ini: 1,059
|
Jumlah Pengunjung: 8,865,448

Danlanud HNM Menghadiri Penutupan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan

TNI AU. Batam. Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol., menghadiri penutupan kegiatan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan yang digelar oleh Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) di Pacific Hotel, Selasa (27/8/2024).
Penutupan ini juga dihadiri oleh Deputi Taplai Lemhannas RI Mayjen TNI Rido Hermawan, M.Sc., Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Sri Satyatama, Kajari Batam I Ketut Kasna Dedi, dan Wadanlantamal IV Kolonel Laut Fajar Hermawan.
Dalam kegiatan ini juga diadakan penunjukan Ketua Angkatan Alumni Taplai di Batam yaitu Imam Tohari, S.H., M.H., yang sehari-hari menjabat sebagai Kasatpol PP Kota Batam.
Sebelum memberikan penghargaan, Deputi Taplai Lemhannas RI juga menyampaikan bahwa setiap angkatan selalu melakukan survei terlebih dahulu untuk mengetahui siapa yang paling inspiratif dan disukai.
“Angkatan selalu mencoba survei siapa yang paling inspiratif, karena memang cerminan bangsa Indonesia. Dan pada akhirnya Bapak Apin terpilih, semoga kedepannya tetap menjadi tauladan dan pemersatu kita bersama,” ujar Mayjen TNI Rido Hermawan.
Peserta Lemhannas RI Taplai 2024 di Provinsi Kepri berjumlah 120 orang dan dinyatakan lulus semua ini merupakan angkatan ke 2, yang meliputi Pj Walikota Probolinggo, Sekwan DPRD Kota Batam, Pemprov Kepri, Diskominfo Batam, Peradi. Kemudian ada juga peserta dari Akademisi, Tokoh Masyarakat, dan TNI-Polri.