Pengunjung Website
Hari Ini: 3,423
Minggu Ini: 55,694
Bulan Ini: 502,969
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,727

Danlanud Husein Sastranegara Silaturahmi Ke PPAU Cabang 02 Bandung

TNI AU. Kolonel Pnb Alfian, S.E., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I. Lanud Husein Sastranegara Ny. Annisa Alfian, bersilaturahmi dengan Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 02, bertempat di Kantor Cabang 02, PPAU Bandung, Selasa (16/7/2024).

Danlanud saat kunjungan ke PPAU mengungkapkan rasa bangganya bisa bertemu dengan para Purnawirawan yang telah mengabdi dan memberikan kontribusi besar bagi TNI AU. Danlanud berharap kunjungan ini bisa menjadi awal dari berbagai kegiatan kolaborasi yang dapat bermanfaat bagi Lanud Husein Sastranegara dan PPAU Cabang 02 Bandung.

"Silaturahmi ini bukan hanya sebagai ajang untuk bertukar cerita, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan kami kepada para senior yang telah meletakkan dasar-dasar yang kuat bagi TNI Angkatan Udara. Kami berharap dapat terus belajar dari pengalaman dan nasihat-nasihat berharga dari para purnawirawan," ujar Danlanud.

Bapak Nur Jamil selaku Ketua PPAU Cabang 02 Bandung menyampaikan ucapan terimakasih diberikan kejutan untuk kedatangan Komandan Lanud Husein Sastranegara tanpa diketahui oleh para anggota PPAU disini, Suatu kehormatan bagi kami Danlanud telah berkenan hadir dalam Pertemuan Rutin yang di gelar oleh PPAU.

Silaturahmi Komandan Lanud Husein Sastranegara kali ini di dampingi Oleh Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lektol Pas R. Sandhika R. Wijaya, Kepala Dinas Personel Letkol Adm Dany Ramdhany.