Pengunjung Website
Hari Ini: 3,815
Minggu Ini: 56,082
Bulan Ini: 503,357
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,115

Danlanud IG Dewanto Pimpin Upacara Hari Kebangkitran Nasional ke-116

TNI AU.  Danlanud IG Dewanto Letkol Pom Fernando Efendi., S.Kom., M.Ipol memimpin jalannya upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-117 yang bertempat di Lapangan Mako Lanud IG Dewanto. Senin, (20/5/2024).

Dalam sambutannya Menkominfo Bpk. Budi Arie Setiadi yg dibacakan oleh Danlanud IG Dewanto menyampaikan "Hari berdirinya Budi Utomo inilah yang kelak menjadi simbol dari kebangkitan nasional yang kita rayakan hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa perbedaan dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru." Ujar Danlanud.

Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita harus menatap masa depan dengan penuh optimis. Kepercayaan diri dan keyakinan kemajuan telah terpampang di depan mata, momen ini menjadi momentum kita agar kita langsung menuju mimpi sebagai bangsa titik inilah yang menjadi potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita menjadi potensi transformasi digital yang menjadi modal dasar menuju emas 2045. Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia emas. 

Selama kegiatan upacara berjalan aman dan lancar tanpa kekurangan suatu hal apapun.