Pengunjung Website
Hari Ini: 10,041
Minggu Ini: 34,199
Bulan Ini: 1,017,121
|
Jumlah Pengunjung: 4,878,524

Danlanud Iskandar Tutup Perjusami Saka Dirgantara 2024

TNI AU. Bertempat di Lapangan Angkasa Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng, Satuan Karya Pramuka Dirgantara atau Saka Dirgantara Lanud Iskandar melantik 66 anggota baru dalam kegiatan Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu (Perjusami). Pelantikan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han., dengan ditandai penyematan badge Saka Dirgantara pada penutupan Perkemahan Perjusami, Minggu (11/02/2024). 

Selama tiga hari para peserta perkemahan yang terdiri dari para pelajar ini mendapatkan materi mengenai kepramukaan serta kedirgantaraan yang diberikan sejak Jumat lalu. Komandan Lanud Iskandar menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan kepada seluruh personel, penyelenggara kegiatan yang telah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran demi suksesnya penyelenggaran Perjusami di Lanud Iskandar.

Diharapkan dengan berakhirnya Perjusami dapat menumbuhkan jiwa patriotisme, kepemimpinan, kekompakan, dan kedisiplinan serta membangun kebersamaan kepada generasi muda, sehingga akan lahir generasi penerus yang mandiri, kreatif, dan bermental baja.

“Kepada adik-adik Pramuka Saka Dirgantara, agar dapat menjadi insan yang berguna bagi keluarga dan masyarakat serta dapat mengamalkan dan menghayati dasa dharma pramuka,” ungkap Danlanud dalam sambutannya