Pengunjung Website
Hari Ini: 3,561
Minggu Ini: 55,828
Bulan Ini: 503,102
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,860

Danlanud J. B. Soedirman Hadiri Kunjungan kerja Tim KKDN Dejiandra Wantannas RI di PT PLN Indonesia Power Mrica PGU Banjarnegara

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han) bersama Manager PT. PLN Indonesia Power Mrica PGU menyambut kedatangan Tim KKDN Dejianra Wantanas RI untuk melaksanakan kunjungan kerja dalam negeri di lingkungan Strategi Regional Keduputian Jenderal Pengkajian dan Penginderaan sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Jawa Tengah. Banjarnegara, Rabu ( 11/10/2023 ).

Wantannas sendiri merupakan suatu lembaga pemerintah yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden serta memiliki peran sangat penting untuk merumuskan rencana kebijakan dan strategi nasional dalam rangak pembinaan ketahanan Nasioanal Indonesia.

Dalam kunjungannya Tim KKDN Dejiandra Wantanas RI saat ini, terdiri dari Laksda TNI Fr.T.S.N.B Hutabarat, M.M.S, Marsma TNI Sugeng Wiwoho, Drs. Sri Haryani M.M., Dr.Kr. Hendri Firman Windarto, M.Eng., beserta Staf.

Wantannas sendiri merupakan suatu lembaga Pemerintah yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden, serta memiliki peran sangat penting untuk merumuskan rancangan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka pembinaan Ketahanan Nasional untuk menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan Nasional Indonesia.

Laksda TNI Dr.T.S.N.B. Hutabarat mengatakan energi merupakan isu yang sangat penting dan perlu dikelola bersama untuk keberlangsungan bangsa, kegiatan ini harapanya dapat memberikan kontrubusi yang positif kedepanya untuk PT. PLN Indonesia Power Mrica PGU lebih baik.

"Sementara itu Dirops PT. PLN Indonesia Power Pusat menyambut hangat kunjungan ini, dan menyampaikan kondisi kelistrikan PT PLN indonesia Power Pusat sangat baik dan andal, bahkan siap untuk serapan energi dalam jumlah besar untuk mendukung industri, bisnis, maupun pariwisata," ungkapnya.